Site icon Info Seputar Muslim

Tidak Menyerah Lawan Habib Bahar dan Rizieq Shihab, Politisi PDIP Senang Mereka Dipenjara

Pengacara kenamaan dan politikus PDIP Henry Yosodiningrat mengaku tak gentar melawan Habib Bahar bin Smith dan Habib Rizieq Shihab (HRS) jika dibebaskan kembali dari penjara.

Hal itu disampaikan Henry Yosodiningrat dalam perbincangan dengan Rudi Kamri di YouTube Kanal Anak Bangsa pada Kamis (6/1/2022).

Menurut Henry Yosodiningrat, tanpa adanya Pembela Islam (FPI), sebagian besar masyarakat di Indonesia merasa damai.

Selain itu, politisi PDIP itu juga mengklaim jika Habib Rizieq dan Habib Bahar masuk penjara, maka bangsa Indonesia akan merasa lebih damai.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya mencintai negara ini lebih dari diri saya sendiri. Kita semua orang Indonesia, Bahar dan Rizieq, jadi tahu tidak kita menjaga perdamaian tanpa FPI, jika Anda di dalamnya, maka damailah,” katanya.

Henry Yusoddiningrath mengingatkan sekali lagi bahwa jika Habib Rizik dan Habib Bahar masih marah setelah keluar dari penjara, ia akan melawan balik tanpa ragu kapan pun.

Selain itu, Henry Yosodiningrat mengatakan keduanya kerap memecah belah persatuan bangsa Indonesia dan menghadapi gerakan Khilafah yang diusung oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Jadi, jika Anda keluar dan melakukan sesuatu yang baik untuk negara ini, tetapi selama Anda memprovokasi, memecah reunifikasi dan NKRI, apalagi keinginan untuk mendirikan khilafah untuk HTI, saya akan melawan Anda kapan saja! ,” ujarnya.

Exit mobile version