Site icon Info Seputar Muslim

Peduli PPKM Darurat, Polsek Metro Kebayoran Baru Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Jakarta – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan salurkan Bantuan Sosial ( Bansos ) kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid – 19 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik di sekitar wilayah Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Kamis ( 15/07/2021 ).

Kali ini Polres Metro Kebayoran Baru memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok beras yang di serahkan langsung secara door to door ke rumah warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak adanya virus Covid – 19.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya, SH, S.Ik, M.Ik menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi Covid – 19.

“ Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan ” ujar Febri Isman Jaya

Tampak wajah bahagia masyarakat ketika menerima bantuan, dan masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Metro Kebayoran Baru yang telah peduli kepada warganya.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru berharap, bantuan sosial berupa beras yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga penerima bantuan. Saat menyerahkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga.

sumber : KicauNews.com

Exit mobile version