Site icon Info Seputar Muslim

Polres Pacitan Laksanakn Operasi Yutisi Di Pasar Arjowinagun Kab Pacitan Tekan Penyebaran Covid 19

Polres Pacitan Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari yang di pimpin oleh Ipyu Tri Joko mengingat Paparan pandemi Covid-19 kini masih tinggi. Salah satu upaya Polres Pacitan menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian Khusunya di pasar arjowinagun kab pacitan.

Ketika dikonfirmasi, Melalui kasat tahti polres pacitan iptu tri joko “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Pasar arjowinagun itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib da patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan banyak warga tidak memakai masker.dan bagi masyarakata yang tidak memakai masker langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek,” tutupnya.

Exit mobile version