Site icon Info Seputar Muslim

Hari Libur, Polres Klungkung Siagakan Anggota Ciptakan Rasa Aman

Polda Bali – Polres Klungkung, Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pada hari libur nasional dalam rangka Hari Lahir Pancasila, Polres Klungkung menyiagakan personil Senin, (01/06/2020).

Apel kesiapan personil pengamanan kegiatan masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. dan diikuti oleh personil siaga dan personil yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa, dan Operasi Ketupat 2020.

Dalam kesempatan apel siaga tersebut Waka Polres Klungkung menekankan agar seluruh personil melaksanakan tugas yang diberikan sesuai SOP serta tinjau aktifitas masyarakat agar tidak terjadi kegiatan yang melibatkan orang banyak maupun kerumunan guna memutus rantai penularan Covid-19.

“Kami akan terus melaksanakan upaya-upaya dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul, sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran covid-19 bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Klungkung khususnya,” ujarnya

Mengakhiri apel, Kompol Sindar Sinaga,S.P. berpesan kepada seluruh anggota agar mengutamakan keselamatan saat bertugas, kedepankan sikap humanis dan juga selalu tetap tingkatkan kewaspadaan

Exit mobile version