Site icon Info Seputar Muslim

Patroli Gabungan TNI-Polri Awasi Penerapan Prokes

Sumbawa Besar-NTB, Petugas gabungan dari Polsek Sumbawa bersama Personel Koramil Kota Sumbawa melaksanakan patroli bersama dalam rangka pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sumbawa, Jumat (01/10/21) malam.

Kegiatan patroli PPKM tersebut menyasar tempat-tempat tongkrongan yang sering di kunjungi oleh anak muda guna memastikan dilokasi tersebut penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

Ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan patroli tersebut sekaligus melakukan penertiban. “Kemudian kami sampaikan himbauan terhadap tempat – tempat usaha agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.” ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan untuk menerapkan PPKM Mikro, personil TNI-Polri melaksanakan dengan cara humanis dan tegas.

Sambung Kasi Humas, bahwa masih di temukan adanya pelanggaran protokol kesehatan yang di lakukan. Adapun pelanggar yang terjaring lebih dominan tidak menggunakan masker dan berkerumun tidak menjaga jarak.

“Masih ditemukan pelanggaran, langsung kami berikan teguran dan edukasi, kami berharap kedepannya masyarakat tidak abai dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan” Pungkas Kaso Humas. (Hms)

Sumber : Div Humas

Exit mobile version