Site icon Info Seputar Muslim

Wujudkan Herd Immunity, Polsek Kota Selatan Gencarkan Program Vaksinasi

Jajaran Polres Gorontalo Kota terus gencar menggelar vaksinasi Covid-19 massal membantu program pemerintah dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

kali ini Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota menggelar Vaksinasi di halaman McD dengan menggandeng dinas kesehatan Kota Gorontalo,Sabtu (18/09)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Selatan Ipda Irawan Kusumo , S.Tr.k, SH mengatakan “Ada kurang lebih 120 masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini.

“untuk suksesnya program vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo khususnya di kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memberikan imun dalam ikhtiar pemerintah pencegahan dan penangan Covid-19 agar cepat berlalu, sehingga diharapkan masyarakat dapat hidup normal,” ujar Ipda Irawan.

Ipda Irawan meminta warga untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin yang diberikan merupakan vaksin yang telah dinyatakan aman untuk di suntikan ke tubuh.

Lebih lanjut Ipda Irawan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19.

“Selalu menjalankan Protokol kesehatan dengan baik serta melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Exit mobile version