Site icon Info Seputar Muslim

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Berikan Sembako

Polres Banjarbaru – Polri peduli, merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Dwi Rohmad, memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri, dilingkungan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (18/08/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Adapun bantuan beras dan vitamin tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di kediamannya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., mengatakan bahwa Kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan tetap semangat serta selalu disiplin Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

Dalam penyerahan bantuan tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dan mensosialisasikan perpanjangan PPKM Level 4 sampai tanggal 23 Agustus 2021 guna memutus mata rantai Covid-19. (BBT)

Exit mobile version