Site icon Info Seputar Muslim

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mejayan Patroli Wilayah

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sanusi, bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mejayan Polres Madiun, Minggu (23/5/2021).

Kehadiran Polisi khususnya patroli Sabhara Polsek Mejayan melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan di minimarket Jl. Panglima Sudirman Caruban Kecamatan Mejayan.

Dalam kesempatan ini, petugas patroli juga melaksanakan dialogis dengan menitipkan pesan himbauan Kamtibmas kepada petugas kasir minimarket.

“Agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, segera hubungi Polsek Mejayan bila ada gangguan Kamtibmas di lingkungan minimarket,” ujar Sanusi.

Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi mengatakan, bahwa kehadiran unit patroli sabhara Polsek Mejayan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan sudah menjadi program patroli rutin baik pagi, siang maupun malam hari supaya situasi tetap aman kondusif.

Exit mobile version