Site icon Info Seputar Muslim

Renungan Jumat, Tifatul Sembiring Ingatkan Sebuah Janji Kesabaran

JAKARTA – Tifatul Sembiring mem-posting sebuah renungan di hari Jumat. Renungan itu mengenai pandemi yang tengah melanda dunia.

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika peroide 2009–2014 itu mengatakan, Allah SWT tak katakan ujian pandemi ini, sesuatu yang mudah. Tapi Allah SWT berjanji, akan bersama orang-orang yang sabar.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mendoakan bagi mereka yang terpapar Corona agar diberi kesabaran dan kesembuhan. Renungan itu disampaikan melalui sebuah posting-an di Twitter.

Baca Juga : Ini 14 Amalan Sunah di Hari Jumat, Yuk Kerjakan

Allah swt. tak katakan ujian pandemi ini, sesuatu yg mudah. Tapi Allah berjanji, ‘Aku akan bersama orang2 yg shabar’. Semoga yg sakit shabar hingga disembuhkan, yg wafat daiampunkan, keluarganya ditabahkan. Ya Allah, Ya Rabbal ‘Arsyil ‘Azhiim. Irhamnaa..,” ujarnya postingan Twitter yang diposting, Jumat (8/1/2021).

Postingan ini pun direweet sebanyak 21 kali, dan disukai 147 netizen. Renungan Jumat ini juga banjir kata amin oleh mereka yang mengomentari postingan Tifatul.

Baca Juga : Jadwal Sholat Hari Ini, Jumat (08/01/2021)

@rang_simabua: Aamiin ya Allah…

@musaKSQ: sabar sembari ikhtiar, selalu pake masker ya men-temen

@RosandiID: Aamiin ya Allah..

@donosrom : Aamiin Ya Rabb…aamiin

(rhs)

Exit mobile version